Selasa, 20 Agustus 2019

Hiasan Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif

Hiasan Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif. Motif ukuran yang umum digunakan antara lain: tumbuhan merambat, bunga, dan Ornamen-ornamen di atas biasanya diukir dari papan vertikal dan dilapisi dengan belahan bambu. Rumah ini kaya akan hiasan-hiasan berupa ornamen yang terdapat pada rumah tinggal atau bangunan hunian biasa, rumah besar yang dihuni oleh delapan keluarga (rumah waluh jabu), dan bangunan istana (tempat tinggal para raja pada zaman dahulu).

Inspirasi Dekorasi Natal Warna Biru yang Syahdu dan Cantik ...
Inspirasi Dekorasi Natal Warna Biru yang Syahdu dan Cantik ... (Nora Price)
Rumah gadang yang memiliki bentuk persegi panjang ini dibagi menjadi dua bagian yakni bagian depan dan belakang. untuk bagian depan dilengkapi dengan ornamen bermotif akar, bunga, daun dan juga bidang persegi empat atau genjang. Ornamen juga merupakan perihal yang akan menyertai bidang gambar (lukisan atau jenis karya lainnya) sebagai bagian dari struktur yang ada di dalam. Rumah ini memiliki beragam keunikan yang bisa kamu Semua motif ukiran berasal dari keindahan alam dan lingkungan.

Vidio ini menampilkan bagaimana proses pengerjaan hiasan dinding bermotif bunga sepatu,berbahan baku batu alam asli bukan tiruan,trimakasih atas dukunganya.

Baik berupa tanaman, peralatan Rumah gadang dibangun dengan ditopang tiang-tiang panjang yang menjulang ke atas dan tahan.

6 Fakta Menarik Rumah Adat Minangkabau, Mengagumkan Banget!

Dekorasi Dinding Ruang Keluarga | kaligrafi

Rumah Lebih Ceria dengan 5 Lampu Tangga Unik Ini!

Pesona 5 Ornamen Ramadhan, Sambut Hari Raya

25+ Desain Hiasan Dinding untuk Mempercantik Interior ...

Rumah Adat Indonesia Dari Sabang Hingga Merauke - Blog Unik

9 Inspirasi Rumah Menggunakan Batu Alam Sebagai Aksen

Alasan Mengapa Desain Rumah Lampung Sangat Unik - Tapis ...

Interior Millenial, Contek 5 Aksesori Rumah Terbaru yang ...

Semua orang mungkin juga bermimpi bahwa bisa menghias rumah dengan biaya yang tidak terlalu besar. Rumah gadang berarti pula rumah besar. Patran Patran berbentuk seperti daun yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar